Sabtu, 11 Oktober 2008

steak and shake ma calon ketua angkatan...

sehabis bangun tidur...
mandi..jangan lupa menggosok gigi...
sehabis manghrib...
makan...jangan lupa bawa calon ketua angkatan...
hah?


tu lah yang terjadi sehabis maghrib tadi..diajak makan ma temen2 kosan..membahas apakah salah satu temen kos aku..jadi atau tidak mencalonkan diri sebagai ketua angkatan di sebuah jurusan di salah satu universitas negeri di kota Bandung...
yah..rupanya teman saya ini bingung apakah harus mencalonkan diri atau tidak, alasannya? Cukup bisa diterima akal...calon2 yang sudah ada...calon yang terkuat saat ini, menurut teman aku yang cukup supel, baik hati, tidak sombong, dan mau mentraktir teman2nya demi nasehat seorang teman, dapat dijelaskan secara kasar dengan tiga kata...
T...
A...
I...
hmm...itu lah gambaran betapa tidak layaknya calon terkuat saat ini, menurut teman aku...dengan alasan itulah, didukung dengan dorongan dari teman2 terdekatnya di jurusan tersebut, teman aku ingin mencalonkan diri...masalahnya...cukup besar...dia bingung apa yang harus disampaikan pada pidatonya esok pagi..pada pukul 8.00 Waktu Indonesia Barat...kata dia, ada dua yang harus disiapkan, Visi Misi dan alasan mengapa dia mau menjadi ketua angkatan...masalahnya lagi, teman aku yang satu ini tidak tahu jawaban kedua pertanyaan tersebut...Mengapa Anda ingin menjadi ketua angkatan? Apa visi misi anda ketika menjadi ketua angkatan? Hmm..pertanyaan yang menurut aku pasti berbuah jawaban-jawaban klise dari setiap calon yang ada...untuk visi dan misi jadikan angkatan solid, satukan dengan angkatan lainnya, dll..dan lain-lain...misinya? yah adain acara lah...apa lagi...ujung-ujung visi misi angkatan tu yah itu itu juga...yang menarik adalah alasan seorang mau jadi ketua angkatan...pasti jawabannya bervariasi...kreatif lah calon-calon pemimpin mah...tapi dibalik semua itu...pasti...satu hal...ingin EXIST...haha...
yah...yang dapat ku simpulkan dari semua itu, yang aku tau pasti sih...makan bersama calon ketua angkatan yang sedang bingung berbuah makan malam di warung steak and shake dengan menu tenderloin double, plus nasi, ditambah milkshake special mocca, GRATIS...hehe...

Tidak ada komentar: